SMK IBNU SINA BOGOR
-

Masa Penerimaan Siswa Baru SMU/K dan MA Sederajat di Bogor


Dalam penerimaan tahun ajaran baru ini, sekolah-sekolah sibuk mempersiapkan persiapan penerimaan, segala sesuatu hal dengan pendaftaran hingga proses pelaksanaan nantinya. Kesibukan ini rata-rata dialami oleh sekolah pada tingkatan sekolah menengah pertama (SMP), maupun sekolah menengah atas (SMA).
"Saya memilih SMKN 03 karena melihat lokasi strategis dengan rumah yang terjangkau oleh angkutan umum," ujar Dwi pelajar SMP Kamandaka Bogor. Pelajar kelas IX menjelaskan setelah lulus dari SMP nanti akan melanjutkan ke SMK yang mempunyai ekstrakulikuler paskibra. "Lagipula SMKN 03 bagus dibidang ekskul paskibranya, dan saya bertekad ingin melanjutkan ekskul paskibra setelah lulus dari SMP nanti," tegas Dwi.
Namun dalam penerimaan siswa-siswi baru pada tahun ajaran baru ini, menurut guru Agus Setiadi (SMAN 7), " Sekolah kami memiliki keunggulan dibidang olahraganya, terutama pada olahraga basketnya. "Ujar guru yang mengajar Fisika tersebut.
Diharapkan terkait dengan proses penerimaan siswa-siswi tahun ajaran baru ini, dapat mengembangkan bakat yang nantinya cikal bakal meraih bibit unggul siswa dikemudian waktu. Sehingga kedepannya begitu banyak prestasi yang dapat diraih oleh calon siswa-siswi tahun ajaran baru sekarang ini, ditempat sekolah-sekolah favorit yang mereka inginkan.

0 komentar:

Template by : SMK IBNU SINA BOGOR