SMK IBNU SINA BOGOR
-

Media Berita Tegal Gundil: Koran Berita Dan Radio


Berita Tegal Gundil (BeTe) menghadirkan informasi mengenai seputar wilayah kelurahan Tegal Gundil dari sisi kehidupan masyarakat kegiatan warga, peristiwa-peristiwa yang terjadi dan informasi lokal lain. Melalui media cetak yaitu koran dan radio, Berita Tegal Gundil siap untuk dikemas memberitakan kepada masyarakat sekitar.

“Kayanya sih kalau radio sudah kalah sama televisi, lagian saya juga jarang sih mendengar siaran radio Tegal Gundil (BeTe) ini,” ujar Hidayat Tamri salah satu pembaca koran Berita Tegal Gundil.”Jadi engga usah deh dengan adanya media ini saja sudah cukup bagus, yang penting wartawannya pintar mencari berita,” tegasnya. Sementara itu, menurut Yusuf Abdul Fatah, sebagai Pemimpin Redaksi Berita Tegal Gundil, “Respons masyarakat sebenarnya positif, senang banget dengan adanya media ini, disisi lain ada yang takut beritanya di publikasikan,” ujarnya.

Sejauh ini dalam menginformasikan terhadap masyarakat, Berita Tegal Gundil selalu menghadirkan info-info dari berbagai bidang yaitu pendidikan, kegiatan warga sekitar serta program-program yang dapat diterima dengan baik. Bagi para pembuat Berita Tegal Gundil ini adalah sarana untuk bersosialisasi terhadap warga sekitar kawasan ini. Sebagai sarana informasi dan komunikasi antar warga kelurahan Tegal Gundil, diharapkan media koran dan radio Berita Tegal Gundil ini dapat terjalin kerukunan.

0 komentar:

Template by : SMK IBNU SINA BOGOR